Jelang Natal dan Tahun Baru Gelar Operasi Gabungan

Jombang, Mega Pos – Untuk antisipasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jombang, Satpol PP bersama dengan Satshabara Polres Jombang, Sub Den Polisi Militer menggelar operasi gabungan. Operasi yang digelar rutin jelang natal dan tahun baru ini dilakukan di empat lokasi rawan, Jumat (21/12/2018) malam.

“Sengaja kita awali operasi gabungan ini dan nantinya pihak kepolisian juga akan melakukan hal yang sama. Sedangkan untuk forkompimda juga akan melakukan ke titik-titik rawan dan kita tindak lanjuti di tingkat satuan kita,” jelas Ali Arifin Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Jombang.

Dari operasi tersebut, lanjutnya, dapat mengamankan satu waria di sekitar jalan menuju terminal dan mendapatkan dua remaja yang diduga mabuk. Selanjutnya ketiganya dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan.

“Operasi dalam menyambut hari natal dan tahun baru dilakukan di sekitar Pasar Legi, Kebon Ratu terutama jalur menuju terminal, flay over, pasar wisata dan terakhir di Alun-alun Jombang,” ujar Ali Arifin.

 

Reporter : Wisnu

Editor : M. Hartono