Puncak Ratu, Pancing Wisatawan untuk Menikmati Keindahan Alam

Pamekasan, megapos.co.id  – Liburan adalah salah satu cara paling jitu untuk melepas stres akibat rutinitas dan pekerjaan yang menjemukan. Tidak perlu melancong ke luar negeri atau menghabiskan uang di pusat-pusat perbelanjaan mahal, sebab Pulau Madura juga punya banyak sekali tempat menarik yang menunggu untuk segera Anda jelajahi.

Dari mulai wisata laut dan pantai, pegunungan, danau, hutan, dan masih banyak lagi yang lainnya, semua bisa dengan mudah ditemukan di pulau garam Madura, Jawa Timur.

Nah, kali ini di Bumi Gerbang Salam Pamekasan, kembali hadir tempat wisata Puncak Ratu, yang terletak kurang lebih sekitar 6 kilometer dari pusat kota Pamekasan, tepatnya di Desa Tebul Kecamatan Pegantenan.

Rugi rasanya jika menginjakkan kaki di Bumi Gerbang Salam tanpa menikmati indahnya alam yang sejuk berkabut. Tidak hanya itu saja, Puncak Ratu juga berdampingan dengan Kampoeng Durian, sehingga wisatawan bisa langsung menikmati durian yang masih segar.

Selain itu akses masuk menuju Puncak Ratu, bisa dilalui dengan roda empat dan roda dua. “Pemandangannya begitu menakjubkan. Kami sekeluarga terbiasa melepas penat di sini. Nikmati hari libur panjang anda, untuk menikmati keindahan Puncak Ratu,” kata Cak Ipin pria asal Surabaya ini kepada megapos.co.id.

Reporter : Fajar

Editor      : M. Hartono