Diduga Selingkuh, Oknum PNS Digerebek di Rumah Kos

Tulungagung, megapos.co.id – Warga Dusun Kudusan Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Tulungagung mendadak heboh, setelah terjadi penggerebekan pasangan bukan suami istri, Kamis (31/1/2019) petang kemarin.

Pasalnya, penggerebekan itu dilakukan sendiri oleh FS (43) PNS warga Kecamatan Kedungwaru yang tak lain adalah suami dari E (40) PNS salah satu pegawai rumah sakit yang berduaan di dalam kamar kos milik A (35) warga Tanggunggunung.

Diketahui, E dan A merupakan teman sekantor di rumah sakit milik pemerintah yang ada di Tulungagung. Hubungan keduanya terbongkar setelah FS curiga dengan pesan singkat istrinya yang tidak bisa pulang on time pada saat itu.

Berbekal aplikasi di ponsel miliknya, akhirnya FS mengetahui keberadaan istrinya dan langsung meminta bantuan ketua RT setempat untuk membuka kamar yang di dalamanya terdapat istri dan teman sekantornya itu.

“Saya yo cuman diajak sama warga dan suaminya itu, terus saya ketuk pintunya saya bilang, tolong dibuka ini saya ketua RT, kemudian pintunya dibuka,” ujar Suyono ketua RT setempat.

Suyono langsung menyarankan keduanya menyelesaikan masalah ini di hadapan perangkat desa. Kedua pihak pun menyetujui usulan tersebut, kemudian Suyono mengantarkan keduanya ke balai desa. “Sesampainya di kantor desa, saya langsung pulang, karena sudah ada perangkat desa yang berwenang,” tuturnya.

Rupanya mediasi yang dilakukan oleh pihak desa tidak diterima oleh FS. Selanjutnya bapak dua anak yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMA tersebut memilih melanjutkannya ke jalur hukum dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut, dan juga  sudah meminta keterangan saksi pelapor dan terlapor guna melengkapi berkas perkara. “Sudah kita terima laporannya, ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut” katanya.

Reporter : Agus Budiyanto

Editor      : M. Hartono