Minggat dari Tempat Kerja, PL ini Menangis di Tepi Jalan

Tulungagung, megapos.co.Id – Warga seputaran Perumahan Wisma Indah, tepatnya barat RSUD dr Iskak Tulungagung, Sabtu, (1/6/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, dikejutkan oleh tangis perempuan muda. Mirisnya lagi, tangisan gadis belia ini diduga dalam pengaruh alkohol.

Tragisnya lagi, perempuan yang diperkirakan masih berusia sekitar 17 tahun ini sempat dikira orang gila oleh warga setempat. Dia nampak seperti orang bingung. Sambil membawa ponsel, gadis ini nampak sibuk mencoba menghubungi teman-temannya.

“Nama saya Sel, usia 16 tahun. Saya warga Sukorejo Blitar dan di sini bekerja di Warung Purnama Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru sebagai pemandu lagu (PL). Saya kabur karena selisih paham dengan bos saya,” ucapnya saat ditanya warga.

Ketika salah seorang warga berkeinginan menolong mau mengantarkan ke tempat kerjanya, gadis yang tidak memiliki identitas ini menolaknya. Dia lebih memilih menunggu temannya dengan alasan bosnya galak dan suka marah-marah.

Kepada warga, Sel mengaku jika dia belum ber-KTP. Untuk bekerja, dia hanya minta surat boro kerja dari desanya. Bahkan, surat-surat tersebut masih tertinggal di warung tempatnya bekerja. “Saya bekerja di Warung Purnama masih satu minggu. Usia saya baru 16 tahun belum punya KTP dan hanya punya surat boro dari desa,” katanya.

Sementara itu, pemilik Warung Purnama saat dihubungi via ponselnya, menyangkal jika gadis berinisial Sel ini bekerja di warungnya.

Reporter : Miswanto

Editor      : M. Hartono