Gelar Doa Bersama, PWI Nganjuk Patuhi Protokol Kesehatan

Nganjuk, megapos.co.id – Dalam rangka memperingati 3 tahun menempati kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Dermojoyo 35 A Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk, PWI Nganjuk menggelar acara selamatan dan doa bersama, Kamis (22/10/2020).

Acara selamatan dan doa bersama yang digelar di tengah pandemi Covid – 19 kali ini sedikit berbeda karena selama acara berlangsung menerapkan protokol kesehatan.

Ketua PWI Nganjuk, Andik Sukaca mengatakan, sebelum acara dimulai, setiap undangan yang hadir diwajibkan mencuci tangan sebelum memasuki sekretariat PWI Nganjuk dan wajib memakai masker. ‚ÄúSelain itu, untuk tempat duduk undangan juga kita kondisikan untuk jaga jarak, minimal 1 meter,” kata Andik.

Ia berharap dengan digelarnya acara selamatan dan doa bersama yang bertepatan dengan Hari Santri Nasional ini bisa membawa berkah untuk semua anggota yang tergabung dalam PWI Nganjuk.

“Saya berharap, kepada teman-teman untuk tetap menjalankan protokol kesehatan saat melaksanakan tugas- tugas jurnalistik,” harapnya lagi.

Untuk diketahui, acara tersebut tidak hanya dihadiri puluhan wartawan yang tergabung dalam PWI Nganjuk saja, akan tetapi juga dihadiri perwakilan dari Kodim 0810 Nganjuk sebagai bentuk penguatan kemitraan.

Reporter : Jumiati