DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

PPKM Level 4, Polres Nganjuk Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Nganjuk, megapos.co.id – Polres Nganjuk dan jajaran gencar menyalurkan bantuan Sosial kepada masyarakat dan pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Level 4, Jumat (23/7/2021).

“Bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polri. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi.

Menurut Kapolres, paket sembako akan disebar merata di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk, namun tidak semua warga Nganjuk mendapat bagian paket sembako tersebut, melainkan warga yang benar – benar pantas mendapatkannya, terutama bagi pedagang kaki lima yang tidak bisa berjualan selama PPKM Level 4.

Menurut Kapolres, adanya bantuan tersebut, diharapkan akan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Dengan terdistribusinya bantuan ini, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah di saat PPKM Level 4,” pungkasnya.

Reporter : Jumiati