DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Hari Pertama Kerja, Kapolres Nganjuk Silaturahmi Bersama Forkopimda

Nganjuk, megapos.co.id – Di hari pertama menjabat sebagai pucuk pimpinan di Polres Nganjuk, AKBP Jimmy Tama SIK melakukan koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk yang dikemas dalam acara Silaturahmi yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa(14/9/2021).

Acara yang bersifat tradisi dan protokoler ini digelar Polres Nganjuk dalam rangka penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama oleh PJU dan seluruh anggota Polres Nganjuk.

Sebelumnya, Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tama SIK mengikuti acara serah terima jabatan (sertijab) di Polda Jatim, pada Senin (13/9/2021).

Posisi Nganjuk 1 dijabat oleh AKBP Jimmy Tama, yang sebelumnya menjabat Kabagops Polrestabes Surabaya. AKBP Jimmy mengisi jabatan yang ditinggalkan AKBP Harviadhi Agung Prathama.

 

Dalam sambutannya, AKBP Jimmy Tama mengatakan, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Nganjuk, Kapolres juga berpesan agar kerjasama yang sudah baik dengan Polres Nganjuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa- masa yang akan datang.

“Situasi yang masih naik turun karena pandemi Covid – 19 pasti berimbas terhadap kamtibmas dan perekonomian masyarakat kabupaten Nganjuk,” ungkap Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana.

Untuk itu, menurut Kapolres, diperlukan sinergitas antar pemegang kepentingan agar supaya Kabupaten Nganjuk segera bangkit ekonominya dan terputus dari mata rantai pandemi.

Selain silaturahmi, acara tersebut juga diisi dengan pamitnya Kapolres lama AKBP Harviadhi AP untuk kemudian akan mengisi jabatan baru sebagai Kasubbag LO BAGLOTAS SET NCB INTERPOL INDONESIA DIFHUBINTER POLRI.

Editor : Jumiati