DaerahHead Line NewsPendidikan

Siswa SMKN 1 Jombang Tetap Mematuhi Prokes Selama Libur Nataru

Jombang, megapos.co.id – Kepala SMK Negeri 1 Jombang, Drs Supriyadi MKes mengimbau kepada seluruh siswanya, untuk tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya berkerumun dan diharapkan beraktivitas di sekolah fokus pada pembelajaran saat libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

“Tetap menjaga protokol kesehatan dan sekolah menyiapkan berbagai macam fasilitas pembelajaran untuk nanti setelah liburan Nataru,” kata Kepala SMKN 1 Jombang Drs. Supriyadi M.kes, Kamis ( 23/12/2021).

Menurut Supriyadi, pihaknya telah mempersiapkan untuk anak yang ikut lomba keterampilan siswa atau LKS, tujuannya untuk mencapai Akreditasi Perpustakaan dengan nilai A.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, saya mengimbau kepada seluruh warga besar SMKN 1 Jombang untuk tetap menjaga protokol kesehatan mulai siswa karyawan dan guru,” terang Pak Pri sapaan akrab Supriyadi.

Masih menurut Pak Pri, libur Nataru ditetapkan pada tanggal 27 Desember 2021 sampai dengan 3 Januari 2022.

Ia mengimbau murid, karyawan, guru untuk tidak keluar kota sehingga semua aktifitas ada di kotanya masing-masing.

“Harapan kita semua, pada tahun 2022 nanti, semua kondusif dan kasus penyebaran Covid-19 di Jombang segera selesai sehingga semua bisa beraktivitas normal,” pungkasnya. (Adv)

Reporter: Wisnu
Editor : M Hartono