DaerahHead Line NewsHukum & KriminalKediri

Ngopi Bareng Dengan Media Bersama Kapolres Kediri Kota

Kediri, megapos.co.id – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi kembali menggelar silaturahmi bersama awak media, yang dikemas dalam tajuk Ngopi Bareng Bersama Media “Piramida” untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan awak media, Rabu (26/1/2022) di Tirtoyoso Kota Kediri

Sebelum acara itu dimulai, juga diadakan simulasi kecelakaan yang menonjol dari Satlantas Kediri Kota dengan dipimpin langsung oleh KasatLantas AKP Pandri.

Dari terjadinya laka lantas yang banyak makan korban sampai dengan penanganan dan lidik olah TKP hingga pertolongan korban dengan lancar dan sukses.

AKP Pandri mengatakan simulasi ini dilakujan untuk antisipasi agar hal yang terjadi di Kalimantan semoga tidak terjadi di Kediri.

“Kita harapkan apabila ini terjadi pihak kami siap untuk penanganannya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyudi didampingi, Wakapolres, Kasat Lantas, dan Kasi Humas Ipda Henri.

Acara kali ini dihadiri puluhan awak media dari berbagai organisasi baik harian cetak, online maupun mingguan guyup rukun bersatu untuk Kediri .

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media. Acara Piramida ini adalah wadah dari kami untuk mendekatkan diri dengan media yang ada di Kediri dengan harapannya hubungan baik Polres Kediri Kota dan media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, akrab seperti saudara, ini yang kedua dalam acara ini,” kata Kapolres Kediri Kota.

Diharapkan awak media, juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan, atau bisa melalui Humas Polresta Kediri.

Dari perwakilan wartawan, Budi Aria dari wartawan Duta mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media ini.

Ia berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam.

Wartawan dan Polri merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan dalam acara ini tidak lupa penerapan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

Reporter : Agus Puguh Santoso