Pimpin Apel Kesiapan Sarpras Satuan Lalu Lintas, ini Pesan Kasat Lantas Polres Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Indra Budi Wibowo memimpin Apel Kesiapan Sarpras Satuan Lalu Lintas dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Semeru tahun 2022, Kamis (21/4/2022) di halaman Kantor Satlantas Polres Nganjuk.

Selain Kasat Lantas Polres Nganjuk, hadir dalam apel tersebut, KBO Satlantas, Kanit Turjagwali Lantas, Kanit Gakkum, Kanit Kamsel, Kaurmintu dan anggota Satlantas Polres Nganjuk

Usai apel, Kasat Lantas Polres Nganjuk dan Perwira Bag Log Polres Nganjuk melakukan pengecekan ranmor dinas dan kelengkapan gampol perorangan untuk kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2022

Selain itu, Kasat Lantas juga memimpin TFG (Tactical Floor Game) terkait CB alih arus lalu lintas apabila terjadi kepadatan dan kemacetan di wilayah Kertosono.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Indra Budi Wibowo mengungkapkan, personel melaksanakan tugas sesuai ploting, baik yang di Pos Pam ataupun Tim Urai Kemacetan.

“Tim Urai Kemacetan ini, menjadi ujung tombak apabila terjadi kepadatan dan kemacetan, terbagi menjadi 2 yaitu timur dan barat,” terang AKP Indra.

Kasat Lantas berpesan kepada jajarannya untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan polres jajaran agar tidak terjadi ego sektoral.

“Operasi Ketupat Semeru 2022 merupakan agenda rutin tahunan, jangan sampai lengah, tetap semangat dan jaga kesehatan,” pesannya.

Editor : Jumiati