DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Bangun Ketahanan Pangan Nganjuk, Plt Bupati Nganjuk ‘Ngopi Bareng’ Penyuluh Pertanian

Nganjuk, megapos.co.id – Sebagai upaya meningkatkan produktivitas pertanian di Kabupaten Nganjuk, Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi ‘Ngopi Bareng’ para penyuluh pertanian se-Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada Rabu (15/6/2022) di Pendopo KRT Sosrokoesoemo.

Dalam acara ini, para penyuluh pertanian dari 20 kecamatan di Kabupaten Nganjuk memiliki kesempatan untuk menyampaikan keluh kesah, hambatan-hambatan yang dilalui terkait pertanian di Nganjuk.

Kemudian bersama-sama mencari bagaimana solusinya.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, forum ini dimaksudkan untuk meningkatkan produktivitas pertanian di Kabupaten Nganjuk, yang visi besarnya adalah ketahanan pangan.

“Maka dari itu, kita di sini bersatu padu, bagaimana caranya mensejahterakan petani, menyelesaikan masalah tidak berdasar areal sentries, namun ayok sama-sama cari solusi, sama-sama bangun Nganjuk, mari kita bersatu untuk kesejahteraan bersama,” ujar Kang Marhaen sapaan akrab Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan SK Purna Tugas PPPK Penyuluh Pertanian, pemberian cinderamata, dan launching buku pertanian Kabupaten Nganjuk.

Jumiati