Bupati Magetan Serahkan Personil Paskibraka kepada Pelatih

Magetan, megapoa.co.id – Bupati Magetan, Suprawoto  menyerahkan personil Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 kepada pihak Pelatih di Aula Kodim 0804.

Paskibra yang dilatih sebanyak 72 orang yang terdiri dari 36 orang peserta Laki-laki dan 36 peserta Perempuan dari hasil seleksi di setiap sekolah SMK/SMA/MAN di wilayah Kabupaten Magetan.

Tugas utama Paskibra tersebut adalah mengibarkan bendera dalam upacara peringatan HUT Ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Magetan.

Kegiatan pelatihan untuk Pasukan Pengibar Bendera ini akan dilaksanakan selama 9 hari dari tanggal 8 Agustus 2022 sampai tanggal 16 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan menyampaikan rasa bangga kepada anggota Paskibra yang  dididik, sekaligus ini momentum yang tepat untuk membentuk sikap dan perilaku.

” Tentu ini merupakan kebanggaan dan catatan emas bagi kalian esok maupun hari ini dan ketika kalian dididik disini akan membekas, menjiwai tingkah laku saudara semua,” ujar Bupati Magetan. (Adv/Supari)