Bupati Trenggalek Berangkatkan Kirab Pataka Menuju Kabupaten Pacitan

 Trenggalek, megapos.co.id – Pataka Jer Basuki Mawa Beya kembali dikirab menuju kabupaten / kota selanjutnya.

Setelah kemarin diterima oleh Wakil Bupati Trenggalek, pagi ini kirab pataka diberangkatkan oleh Bupati Trenggalek menuju Kabupaten Pacitan, Senin (26/9/2022).

Sebelum memberangkatkan kirab, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menyampaikan bahwa sesuai dengan semboyan Provinsi Jawa Timur yaitu Jer Basuki Mawa Beya, dirinya mengingatkan untuk selalu bekerja keras untuk mencapai hasil yang terbaik.

“Terus ingat semboyan Jer Basuki Mawa Beya, tidak ada satu hasil pun yang kita capai tanpa satu usaha , tanpa satu pengorbanan, tanpa satu kerja keras, ” terang Mas Ipin panggilan akran Bupati Trenggalek di Pendapa Manggala Praja Nugraha, Senin ( 26/9/2022 ).

“Maka sebagai warga masyarakat Jawa Timur kita harus ingat, mari kita bekerja keras mengupayakan yang terbaik untuk kemajuan Trenggalek, untuk kemajuan Jawa Timur,” sambung Mas Ipin.

” Saya ucapkan selamat hari jadi dan semoga kirab pataka ini sampai nanti kembali ke Kantor Gubernur Jawa Timur seluruh rombongan diberi keselamatan dan Jawa Timur mugio karahayon, makmur masyarakatnya, bahagia seluruh masyarakatnya dan kita semua dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya.

Diketahhi, Pataka Jer Basuki Mawa Beya dikirab melintasi 38 kabupaten / kota mengawali rangkaian hari jadi ke – 77 Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten Trenggalek sendiri menjadi kabupaten / kota ke – 20 yang disinggahi panji lambang Provinsi Jawa Timur tersebut. (Sdr/Kominfo)