RSUD Ploso Layani Kesehatan Warga di Bulaga Sumobito

Jombang, megapos.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Jombang Melayani Warga (Bulaga), dalam waktu satu hari, Senin (24/10/2022)  di lapangan Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Dalam kegiatan tersebut, banyak stand dari berbagai instansi pemerintah daerah yang didirikan untuk melayani warga yang membutuhkan pelayanan cepat dan profesional.

Salah satunya stand RSUD Ploso, banyak warga yang mengunjunginya untuk memeriksakan kesehatan, bahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang juga
memeriksakan kesehatannya, yaitu cek gula darah.

” Alhamdulillah RSUD Ploso buka stand disini, salah satunya tes gula darah gratis dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumobito, Kesamben yang saat ini memeriahkan kegiatan bulaga, salah satunya saya sendiri mencoba tes dan hasilnya normal,” ungkap Sekda Jombang Agus Purnomo.

Sementara itu, Direktur RSUD Ploso dr Achmad Iskandar Dzulqornain. M.Kp mengatakan, pihaknya berharap masyarakat Sumobito dan sekitarnya supaya mengenal berbagai macam pelayanan yang diberikan RSUD Ploso.

“Alhamdulillah selama ini, RSUD Ploso memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Jombang,” ungkapnya.

“Pelayanan RSUD Ploso dalam kegiatan Bulaga di Kecamatan Sumobito, menghadirkan Dokter Spesialis Anak, Spesialis penyakit dalam dan Spesialis kulit dan pelayanan konsultasi juga pemeriksaan gula darah, asam urat, tumbuh kembang anak dan Kosmetik “, pungkas dr Iskandar

Kegiatan Bulaga di Kecamatan Sumobito dihadiri langsung, Bupati bersama Wakil Bupati Jombang, Dirjen Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan Badan Pangan Nasional Provinsi Jatim dan Forkopimda Jombang.

Lalu, Kepala OPD Kabupaten Jombang, Ketua Pengerak PKK Kabupaten Jombang, Forkopimcam Sumobito, Kepala Desa se-Kecamatan Sumobito, Muslimat, Fatayat serta warga Sumobito. (Nu)