DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Bupati Jombang Didampingi Wabup Serahkan 86 SK Pensiun

Jombang, megapos.co.id – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah, menyerahkan SK Pensiun PNS TMT 1 Februari dan 1 Maret 2023 lingkup Pemkab Jombang di Ballroom Hotel Fatma Jl. Urip Sumoharjo 22-24 Jombang, pada Selasa (13/12/2022).

Penerima SK Pensiun PNS TMT 1 Februari dan 1 Maret 2023 lingkup Pemkab Jombang tersebut sebanyak 86 orang.

Sebanyak 40 orang TMT Pebruari 2023 dan 46 orang TMT Maret 2023, yang diserahkan Bupati Jombang secara simbolis.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dari Pemkab Jombang terhadap pengabdian para ASN yang telah dilakukan selama ini dengan etos kerja yang luar biasa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan loyalitas Bapak/Ibu dalam mengabdi, mencurahkan tenaga serta pikiran dalam mewujudkan Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing semoga pengabdian bapak/ibu selama menjadi PNS Jombang dicatat sebagai amal ibadah,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan program-program Pemerintah Kabupaten Jombang di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sumrambah yang telah dan akan dilaksanakan.

Menurut Bupati, purna bhakti atau pensiun bukanlah akhir dari kontribusi para ASN dalam sumbangsih saran, ide, gagasan maupun inovasi dalam membangun Jombang sebagai Kota Santri.

Bukan pula untuk berhenti dari aktivitas sosial kemasyarakatan, karena masih banyak para generasi muda calon pemimpin bangsa yang memerlukan keteladanan dari para Bapak/Ibu yang telah Purna Tugas.

“Untuk itu saya berharap, semoga segala bentuk pengabdian itu semua menjadi kenangan dihari tua yang penuh dengan kebahagiaan dan ketenteraman hidup di tengah keluarga,” harap Bupati Mundjidah Wahab.

“Pesan saya kepada Bapak/Ibu calon purna tugas tetap sehat, tetap bahagia, tetap produktif dan tetap selalu menjaga silaturahmi antar sesama,” pesannya.

“Tunai sudah janji Bhakti Bapak/Ibu sebagai abdi negara, selamat menikmati masa pensiun dengan penuh keberkahan,” pungkas Bupati Mundjidah Wahab. (NU)