DaerahHead Line NewsHukum & KriminalKediri

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Polres Kediri Kota dengan Sambangi Warga

Kediri, megapos.co.id – Bakti Polri kepada masyarakat diwujudkan oleh Polres Kediri Kota yang merupakan jajaran Polda Jatim di bulan Suci Ramadan 1444 H, dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos), Jumat (31/03/2023)

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si mengatakan bantuan sosial berupa sembako yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam Baksos kali ini  Kapolres menyambangi warga dari rumah ke rumah sambil memberikan bantuan sembako dengan harapan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Selain itu Kapolres Kediri Kota juga menyampaikan imbauan kamtibmas mengajak warga masyarakat berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing.

“Membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah melonjaknya harga beberap kebutuhan pangan, karena mendekati lebaran, dan kami sampaikan himbauan kamtibmas,”ujarnya.

Sasaran kegiatan Baksos kali ini adalah warga di Lingkungan Kecamatan Mojoroto kota Kediri dengan jumlah 100 paket sembako.

Kapolres Kediri Kota juga mengatakan bahwa kegiatan baksos di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini digelar secara rutin dan bergantian di masing-masing Kecamatan se-Kota Kediri.

“Saya mewakili para warga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Polres Kediri Kediri Kota, berkat bantuan dari bapak Kapolres sehingga bisa meringankan beban kami dalam menghadapi kenaikan harga pangan di bulan Ramadhan ini,” terangnya.(Dlg)