DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

BKK Tahun 2023, Pemdes Tambakmas Bangun Paving Jalan Lingkungan

Madiun, megapos.co.id – Pemerintah Tambakmas, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten membangun paving jalan lingkungan dengan mengunakan anggaran BKK Tahun 2023.

Kepala Desa (Kades) Tambakmas, Sugeng Wibowo,S Pd mengatakan, Desa Tambakmas melaksanakan pembangunan jalan lingkungan berupa paving dengan volume 93 meter x 3 meter.

Menurut Sugeng, lokasi pembangunan jalan paving di RT 04 RW 01 Dusun Grogol, Desa Tambakmas.

” Alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan BKK tahun 2023, maka kami manfaatkan dengan membangun jalan lingkungan di Dusun Grogol yang menghubungkan antar dusun. Semoga jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat baik segi ekonomi dan akses pendidikan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Bendi Laviana mengatakan, pembangunan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat baik sebagai akses ekonomi, pendidikan dan jalan perhubungan antar dusun.

“Selama proses pengerjaan jalan ini dilakukan secara transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku, agar diketahui oleh masyarakat,” ujarnya.

Diakuinya, selama pengerjaan tidak ada kendala dan berjalan lancar. “Harapan saya, Desa Tambakmas ke depan bisa lebih maju lagi dan bisa berkembang, masyarakat lebih menikmati pembangunan infrastruktur desa,” pungkasnya. (Adv/Pras)