BlitarDaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Anugerah Surya Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar

Blitar, megaos.co.id – DPRD Kabupaten Blitar hari ini, Selasa ( 278/2024 ) menggelar rapat paripurna yang sangat istimewa yaitu Pengucapan / Sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Blitar masa Keanggotaan 2024 – 2029.

Ada 50 Anggota DPRD Kabupaten Blitar yang diambil sumpahnya baik yang baru akan menjabat dan yang sudah beberapa kali menjabat menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Salah satu anggota DPRD yang diambil sumpahnya adalah Anugerah Surya.

“Saya berharap periode pertama ini saya bisa memberikan kemajuan yang signifikan di beberapa desa prioritas saya,” ujarnya.

“Dan sebagai salah satu anggota DPRD muda, saya harus berani dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat saya khususnya didapil saya umumnya untuk masyarakat Kabupaten Blitar,” ucap Anugerah Surya

“Kalau visi misi saya adalah bekerja dengan kerja nyata dan pembangunan nyata itulah yang akan saya perjuangkan,” ujar Surya anggota DPRD baru yang berangkat dari
kalangan bawah.

Menurutnya, masyarakat itu butuh bukti nyata, untuk itu, ia berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat  dan bisa memberikan manfaat bagi warga Kabupaten Blitar.

“Saya juga ingin ke depannya agar di DPRD Kabupaten Blitar ada gebrakan dari generasi muda,” pungkas Anugerah Surya. ( ayu)