BanyuwangiDaerahHead Line News

PWS Banyuwangi Gelar Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim Piatu

Banyuwangi, megapos.co.id – Kegiatan Bakti sosial dan santunan anak yatim piatu digelar awak media cetak dan online yang tegabung dalam Perhimpunan Wartawan Sehati (PWS), Minggu (19/5/2019).

Kegiatan baksos dan santunan kepada anak yatim piatu ini berjumlah 32 anak adalah sebagai bentuk kepedulian wartawan yang tergabung dalam wadah PWS di bulan ramadhan tahun ini.

Acara kegiatan tersebut digelar di lokasi wisata Pantai Cacalan Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi dengan support dari perusahaan PT.Bumi Suksesindo (BSI).

Dalam susunan acara tersebut terdiri dari beberapa kegiatan mulai dari pembukaan, sambutan oleh ketua PWS, pengisian ceramah oleh ustad Nurin dan selesai tauziah, mereka membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang kemudian dilanjutkan kegiatan buka bersama.

Dalam ceramahnya, Ustad Nurin menyampaikan bahwa mendapatkan ridho dan doa anak yatim piatu adalah doa yang paling mujarab. “Selain doa orang tua kita, apalagi ini digelar di bulan suci ramadhan, pahalanya sungguh luar biasa,” ujarnya

Robby Yulianto, Ketua PWS menyampaikan harapannya dan rekan PWS di bulan suci ramadhan ini. “Kita berharap untuk selanjutnya kegiatan seperti ini bisa digelar lagi di bulan suci ramadhan pada tahun depan,” ungkapnya.

Urep Dian Cahyono yang lebih di kenal dengan panggilan Oyex menambahkan bahwa, kegiatan seperti ini juga menambah mempererat tali silahturohmi antar teman-teman wartawan. “Ini yang buat kita solid dan kompak,” jelasnya.

Reporter : Budiyono

Editor : M. Hartono