Kejari Jombang Adakan Halal Bihalal

Jombang, megapos.co.id – Keluarga besar Kejaksaan Negeri Jombang (Kejari) menggelar acara halal bihalal pada Rabu (19/6/2019).

Acara tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Jombang F. Syafruddin SH MH beserta Ibu, Kasi dan Kasubag, semua Jaksa, karyawan dan para pensiunan di lingkup Kejaksaan Negeri Jombang.

Di samping itu, pada acara halal bihalal tersebut ada 5 orang yang sedang berulang tahun salah satunya Ny. Nawafila, isteri Kasipidum Teddy SH, yang berusia 35 tahun, selain itu ada 3 Jaksa yang berulang tahun yaitu Suroto SH, Mujib Syarif SH dan Yoga Adyatama SH dan satu orang tenaga honorer Ubed.

Kepada media, Kepala Kejaksaan Negeri Jombang F. Syafruddin SH MH mengatakan, hari ini Kejaksaan Negeri Jombang melaksanakan acara halal bihalal setelah satu bulan penuh puasa Ramadan diakhiri hari kemenangan Idul Fitri serta saat ini melaksanakan Halal bihalal yang dihadiri oleh semua Jaksa, karyawan Kejaksaan, para pensiunan di lingkup Kejaksaan dan karyawan honorer.

“Kebetulan pada bulan Juni 2019 ada 3 Jaksa berulang tahun, satu istri Jaksa Ny. Nawafila isteri Kasipidum Pak Teddy SH dan satu karyawan honorer Ubed,” kata Kajari Jombang.

“Acara halal bihalal ini merupakan forum silaturahmi dengan semua pimpinan Kejaksaan negeri Jombang dan para pensiunan dalam rangka menjalin keakraban dan kerukunan serta keguyuban Korps Adhyaksa Jombang,” ungkap F. Syafruddin SH MH.

“Selain itu kita berencana mengadakan acara dengan Mitra kerja seperti PWI, MPN, Pers Pokja Jombang dan para LSM di Kabupaten Jombang,” tutur Kajari.

Kemudian acara dilanjutkan doa dan ramah tamah dengan pimpinan Kajari Jombang, dilanjutkan foto bersama dengan seluruh Korps Adhyaksa Jombang dan karyawan Kejaksaan negeri Jombang.

Reporter : Wisnu

Editor : M. Hartono