DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Kades Gejagan Dedy Nawan Terpilih Sebagai Ketua AKD

Nganjuk, megapos.co.id – Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Nganjuk masa bakti 2019 – 2025 akhirnya terpilih dan diamanahkan kepada Kepala Desa Gejagan Kecamatan Loceret, Dedy Nawan. Acara pemilihan tersebut digelar di Gedung Juang 45, Nganjuk, Sabtu (29/6/2019).

Ketua AKD masa bakti 2019 – 2025, Dedy Nawan mengajak seluruh anggota untuk bisa bekerjasama dalam membangun desa di Kabupaten Nganjuk. “Ini merupakan amanah dari teman-teman Kepala Desa di Kabupaten Nganjuk. Saya bersama teman-teman Kepala Desa akan terus bersinergi membangun kebersamaan untuk tetap melanjutkan dan melaksanakan program AKD periode yang lama sekaligus membesarkan AKD,” ungkapnya.

Ia berharap dengan kepengurusan yang baru tetap terjalin sinergitas dengan seluruh Kepala Desa untuk ikut memperjuangkan aspirasi seluruh Kepala Desa dalam rangka membangun dan memajukan desa di Kabupaten Nganjuk melalui AKD,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa dalam waktu dekat segera melengkapi kepengurusan AKD Kabupaten Nganjuk dan melaksanakan amanah dengan harapan bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan desa di Kabupaten Nganjuk.

Untuk diketahui, pemilihan Ketua AKD yang baru ini menggantikan Ketua AKD sebelumnya yang dijabat oleh Sujianto Kepala Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon.

“AKD merupakan wadah atau rumah aspirasi sebagai sarana untuk menampung segala bentuk masukan dan saran dalam rangka peningkatan pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat pedesaan,” kata Sujianto usai memberikan selamat kepada Dedi Nawan.

Editor : Jumiati