Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Kasat Intelam dan Kasat Reskrim di GBB

Jombang, megapos.co.id  – Serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Jombang dari AKP. Marwanto kepada AKP. Eko Prijanto,ST,SIK dan Kasat Reskrim Polres Jombang dari AKP. Azi Pratas Guspitu SH.SIK kepada AKP. Ambuka Yudha Hardi,SH. SIK dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin SIK MH. Bertempat di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang. Selasa (19/11/2019).

Hadir dalam Sertijab diantaranya PJU Polres Jajaran Reskrim, Intel dan semua Kapolsek Polres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP.  Boby Pa’ludin SIK. MH.  menjelaskan, Kasat Reskrim yang lama mendapatkan tugas baru di Polda Jatim  dan sebagai pengganti dari Kasat Reskrim Kediri untuk kasat Intelkam juga demikian, pindah ke polres Trenggalek, dan pengganti dari Baintelkam Intelkam Mabes Polri.

“Mudah-mudahan mutasi yang merupakan penjabaran organisasi dan juga bagi yang bersangkutan, mudah-mudahan bagi pejabat yang lama bisa terus mengembangkan inovasi mengembangkan kreativitas dan terimakasih selama mengemban tugas di polres Jombang. Sedangkan kasat yang baru bisa segera beradaptasi, bisa segera menyesuaikan dengan bidang dan tugas tugasnya,” ucap Boby.

Tidak hanya itu, lanjut Boby, Kasat baru mampu berperan dalam upaya dalam menciptakan situasi yang kondusif dan bisa melakukan proses proses penegakan, menuntaskan menyelesaikan kasus-kasus yang belum selesai terutama kasus-kasus yang ada di wilayah hukum Polres Jombang, ungkapnya.

Sementara Kasat Marwanto menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh pejabat yang membantu selama 4 tahun 9 bulan dan masih banyak kekurangan. Dan selama bertugas di Jombang punya kenangan yang indah dan terindah tidak ada sedihnya. Mohon doa restu di Trenggalek bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dan menjaga kekompakan menjalin kebersamaan.

Senada dengan Kasat Azi, Bertugas di Polres Jombang selama10 bulan, pengalaman bertugas di Polres Jombang  cukup singkat. Kekeluargaan di Jombang sangat erat. Kenangan selama tugas di Polres Jombang. “Saya mengucapkan terimakasih atas bimbimgan dan arahan serta petunjuknya,” pungkas Azi.

Reporter : Wisnu

Editor : M. Hartono