DaerahHead Line NewsHukum & KriminalSurabaya

Peduli Korban Bencana Alam, Wakapolda Jatim dan Bhayangkari Berangkatkan Ribuan Paket Sembako

Surabaya, megapos.co.id – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU), dan Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko, serta Bhayangkari Polda Jatim, Selasa (19/1/2021) pagi memberangkatkan bantuan sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, dan bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, melalui Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, hari ini jajaran Polda Jatim bersama Bhayangkari, memberangkatkan paket sembako ke korban bencana banjir dan gempa bumi.

Paket sembako yang dikirim ini partisipasi dari jajaran anggota di Polda Jatim, hingga Polres jajaran. Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 25.165 ribu.

“Hari ini saya dan Bhayangkari mewakili Bapak Kapolda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako, untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat,” kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, usai melepas ribuan paket sembako.

Bantuan sosial yang didistribusikan ini selain sembako, juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun, dan handuk. “Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu beban saudara kita yang terkena musibah,” pungkas Wakapolda Jatim. (*)

Editor : M. Hartono