DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Hindari Kerumunan, Keluarga Besar H. Imam Mukhayat Syah Salurkan Zakat Mal Langsung ke Rumah Warga

Nganjuk, megapos.coid – Tahun 2021 ini, Keluarga besar H Imam Mukhayat Syah menyalurkan zakat mal senilai Rp 3,8 Miliar. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, keluarga besar H Imam Mukhayat Syah menyalurkan zakat mal langsung ke rumah warga.

“Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ini merupakan kegiatan  rutin bagi keluarga besar H. Imam Mukhayat Syah. Karena masih dalam situasi pandemi Covid – 19, untuk menghindari kerumunan, zakat mal kita salurkan langsung ke rumah warga melalui panitia pembagian zakat dan tetap kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata H Novi Rahman Hidhayat, salah satu putra H. Imam Mukhayat Syah, Kamis (6/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Mas Novi juga berharap semoga zakat yang disalurkan ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat.

Sementara itu, untuk masyarakat umum, teknis penyalurannya dipimpin langsung oleh Direktur Yayasan Mar’atin, Suud Fuadi.

Secara Simbolis penyerahan zakat sudah dilakukan kemarin. “Alhamdulillah masih bisa berbagi di tengah pandemi, seperti yang selalu disampaikan oleh Pak Haji meskipun pandemi masih bisa berbagi semangat ini yang selalu kami jaga,” kata Su’ud.

Menurutnya, zakat ini tidak hanya berupa beras saja, akan tetapi juga berupa sarung, kain, bingkisan, bisaroh, santunan untuk anak yatim dan beasiswa.

Reporter : Jumiati/Wahyu Endyk