BlitarDaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sambut HUT ke – 14

Blitar, megapos.co.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar dalam rangka memperingati HUT ke – 14 menyelenggarakan acara tumpengan, Minggu, (6/2/2022) di RM Telaga Indah Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Acara dimulai dengan pra kegiatan yaitu, senam PIRA bersama, kemudian dilanjutkan orasi kebangsaan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Blitar Mujib, S.M, kemudian acara tumpengan ditutup dengan doa dan ramah tamah.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus Harian DPC Partai Gerindra, KSB PAC se Kabupaten Blitar, Dewan Penasehat DPC, sayap Partai Gerindra, KESIRA, PIRA, SATRIA, TIDAR, GMP, GMI, PPIR, dan calon legeslatif tahun 2019.

Ketua DPC Partai Gerindra Blitar Mujib, S.M. mengungkapkan, Partai Gerindra merayakan hari ulang tahun yang ke – 14 pada hari Minggu di RM Tlaga Indah dengan konsep yang sangat sederhana.

Menurutnya, acara perayaan HUT Gerindra sengaja digelar secara sederhana dalam rangka membantu progam pemerintah menekan laju penyebaran virus Omicron.

“Kami merayakan HUT Partai Gerindra dengan tema “Bersatu Membangun Bangsaku” dengan konsep sederhana genduri tumpengan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Mujib, pandemi Covid menjadi penyebab mengapa pihaknya merayakan ulang tahun partai dengan sangat sederhana.

“Harus ada pembatasan pergerakan mobilitas, dan menghindari kerumunan,” kata Mujib.

Ditanya soal persiapan Partai Gerindra di pemilu 2024, Mujib menjelaskan, perayaan ulang tahun Partai Gerindra akan dilakukan dengan tumpengan sekaligus memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurutnya, hal itu bentuk wujud syukur karena Gerindra telah diberikan kepercayaan oleh rakyat Indonesia sehingga sampai detik ini bisa menjadi partai besar.

Meskipun acara syukuran digelar secara sederhana, lanjut Mujib, semarak dan semangat dalam rangka menyambut HUT ke – 14 Partai Gerindra harus tetap berkobar.

“Hari ini agenda tasyakuran HUT ke – 14 Partai Gerindra kita laksanakan dengan sangat sederhana, ini wujud bentuk syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.

Diakuinya, sampai saat ini, Partai Gerindra masih dipercaya oleh rakyat Indonesia untuk berusaha bersama, berjuang bersatu membangun Indonesia, mendarmakan pikiran dan tenaga untuk Indonesia menuju kemakmuran dan kesejahteraan bangsa.

“Dan tentunya sebentar lagi kita juga masuk dalam tahapan pemilu 2024. Tentu target kita penambahan legeslatif. Ada Pilpres, Pemilukada, target kita pemilu 2024 kita menambah kursi,” tukasnya.

“Target yang kedua, adalah bagaimana kita Pak Prabowo Subianto sebagai ketua umum kita bisa menjadi presiden ditahu 2024. Dan itu target harga mati yang harus kita perjuangkan bersama – sama,” bebernya.

Mujib menegaskan, Partai Gerindra harus terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat untuk mewujudkan cita – cita partai yakni memenangkan pemilu dan membawa Pak Prabowo menjadi presiden tahun 2024.

Sementara itu, Ferdian Reza Alvisa, S.T, anggota DPRD Komisi A Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerindra menambahkan, di usia yang ke – 14, Partai Gerindra juga ingin berkomitmen menjadi partai yang modern dan disukai kelompok milenial.

Untuk mewujudkanya, katanya, Partai Gerindra melakukan pendidikan politik yang benar, agar progam yang diusung Partai Gerindra sesuai dengan yang dikehendaki rakyat.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama merayakan HUT partai Gerindra yang ke – 14 dengan konsep yang sangat sederhana,” urainya.

Untuk menjadi sebuah partai besar dan dipercaya rakyat ini, menurutnya, harus dipertahankan bersama.

“Yang paling penting PR kita adalah, menjadikan Pak Prabowo menjadi presiden ditahun 2024,” terangnya.

Diakuinya, Partai Gerindra ini sejak berdiri sampai sekarang mengalami kenaikan yang sangat signifikan, dari mulai tahun 2009 sampai sekarang.

“Semoga tahun 2024 Pak Prabowo menjadi idaman rakyat dan menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkas Alvis.

Reporter : Ayu