Sebanyak 104 KPM Desa Tanjung Terima BLT – DD 3 Bulan Sekaligus

Tulungagung, megapos.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tiga bulan sekaligus yaitu bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp 900.000,00 dari 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kamis (7/4/2022).

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) yang di gelar pagi sekitar pukul 09.00 wib, bertempat di Balai Desa Tanjung di saksikan langsung Kepala Desa Tanjung, Imam Mahmudi,S.Pd ,Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat serta tim medis dari Desa serta seluruh penerima bantuan yang hadir.

Kepala Desa (Kades) Tanjung, Imam Mahmudi , S.Pd mengatakan bahwa mengingat warganya sangat semangat maka kami lakukan sistem antrian supaya bisa tertib dan menunggu saat panggilan.

“Antusias warga masyarakat Desa Tanjung dari 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) satu persatu menuggu antrian saat menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) sebanyak Rp 900 rihu,” ucapnya.

Imam Mahmudi menyampaikan, pihaknya membagikan BLT – DD kepada 104 KPM untuk iga bulan sekaligus yaitu bulan April, Mei dan Juni.

“KIta gabungkan jadi satu, kita cairkan di bulan ini sebesar Rp 900 ribu,” imbuhnya.

“Semoga bisa bermanfaat, dan bisa di gunakan sebagaimana mestinya, apa lagi menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri kelihatan pas kalau di bagikan, sehingga bisa terus di manfaatkan,” pungkasnya. 

Reporter : Sudarwanto