Gus HAM Silaturahmi dengan Warga Desa Plinggisan

Pasuruan, megapos.co.id – Bakal Calon Bupati Pasuruan 2024, Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham melakukan silaturahmi di kediaman rumah Heru Suprianto selaku Kades Plinggisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Minggu (8/5/2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut, diwakili sebagaian warga masyarakat Plinggisan.

Gus Ham dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kades Plinggisan yang sudah menjabat 2 periode ini karena telah memberikan support dan dukungannya.

“Kami hadir kesini memenuhi permintaan Kades Plinggisan dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Plinggisan,” ungkap Gus HAM.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Desa Plinggisan untuk tetap guyub rukun agar tetap tetap kondusif menjelang Pilkada Pasuruan tahun 2024.

“Jangan sampai menjelek-jelekkan calon pemimpin yang akan running nanti, walaupun beda pilihan jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan, ciptakan suasana Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024 nanti yang damai,” ujarnya.

Kades Plinggisan, Heru Suprianto mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi Gus Ham terhadap masyarakat Desa Plinggisan.

“Diharapkan dengan adanya ajang silaturahmi ini bisa mempererat dan biar lebih dekat dengan seluruh warga masyarakat,” pungkas Heru sapan akrab Heru Suprianto.

Salah satu warga, Karomi yang ditemui juga menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan pengenalan sosok Gus Ham.

“Benar mas ini ajang silaturahmi antar masyarakat dan calon pemimpin Kabupaten Pasuruan 2024, sekaligus sosialisasi mengenalkan diri menjelang pilkada di Kabupaten Pasuruan 2024 walaupun masih lama,” ujar Karomi yang juga seorang guru. (**/Red)