DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi bersama Ketua DPW Jatim

Blitar, megapos.co.id – DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar gelar halal bihalal dan rapat koordinasi bersama ketua DPW Jatim, Sabtu (14/5/2022) di markas Partai Nasdem Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar, Panglima Nurhadi menyampaikan, hari ini agenda halal bihalal internal partai sekaligus konsolidasi dan koordinasi Partai Nasdem dalam rangka persiapan pesta demokrasi tahun 2024.

“Hari ini kita kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur di DPD Kab Blitar dalam rangka halal bihalal dan sekaligus koordinasi konsolidasi partai persiapan pemilu 2024,” kata Panglima Nurhadi, Ketua DPD Kabupaten Blitar.

Nurhadi juga menegaskan, dalam pemilu 2024 nanti, Partai Nasdem harus lebih kerja keras menambah kursi legislatif secara signifikan.

“Jadi tadi kami juga sudah meminta arahan Ketua DPW Jatim Blitar ini harus mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain,” ujarnya.

“Dari semua dapil di Blitar, kita harus target dua kursi kecuali dapil enam Wates, Binangun, Panggungrejo, Sutojayan,” tegas Panglima Nurhadi.

Ia juga menjelaskan, Partai Nasdem dalam mencari calon legislatif tanpa pungutan biaya sepeserpun.

”Partai kami memang menerapkan politik anti mahar, apapun bentuk kegiatan pemilu dalam pemilihan baik di legeslatif dan eksekutif calon bupati, calon walikota, calon gubernur bahkan calon presiden,” imbuhnya.

Ia menegaskan, calon yang diusung Partai Nasdem di semua tingkatan tidak ada biaya sama sekali alias gratis.

“Alhamdulilah kita sudah menyiapkan kurang lebih 30 sampai 40 persen calon internal petarung ya tentu terkait dengan pembiayaan dengan sistem mandiri, ada yang dicarikan penyandang dananya,” tukasnya.

“Sedangkan sekitar dari 60 sampai 70 persen kita berharap calon dari eksternal,” tuturnya.

Diakui Panglima Nurhadi, semua pengurus Partai Nasdem mulai dari pusat, DPW dan DPD menggelar turba ke masyarakat bawah guna menampung aspirasi rakyat.

“Untuk itu, Partai Nasdem harus hadir dalam rangka menuju NKRI berubah menjadi lebih baik lagi sejahtera bersama, makmur bersama,” tutup Panglima Nurhadi. (ayu)