DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Peduli Sesama, Kajari dan Ketua IAD Daerah Nganjuk Gelar Baksos di Yayasan Yatim Sehati

Nganjuk, megapos.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Nganjuk Ny Juwita Nophy Suoth menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Yatim Sehati Desa Pisang, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jumat (13/05/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi pascahari raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam acara bakti sosial dan silaturahmi tersebut, Kajari Nganjuk didampingi oleh Ketua IAD Daerah Nganjuk memberikan paket sembako kepada anak yatim pada Yayasan Yatim Sehati.

“Melalui kegiatan bakti sosial dan silaturahmi kali ini, kami berharap lebih dekat kepada masyarakat dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak yatim di Yayasan Yatim Sehati,” ungkap Kajari Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth

Selain itu, kata Nophy, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati kepada sesama karena sebagai manusia harus selalu tolong menolong.

Ketua Yayasan Yatim Sehati, K. Sulihul Hadi
dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk.

“Kami dari pihak pengelola, mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita. Tidak ada lagi yang bisa kami ucapkan, selain terima kasih,” tuturnya.

Selanjutnya di akhir kegiatan, Kajari Nganjuk dan Ketua IAD Daerah Nganjuk menyerahkan bantuan sembako ke pihak pengelola Yayasan Yatim Sehati dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Sebelumnya, keluarga besar Kejari Nganjuk dan IAD Daerah Nganjuk mengadakan kegiatan pembinaan mental dengan penceramah Rektor Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk Drs. H. Moh. Ali Yusron, M.A. yang dilanjutkan dengan kegiatan halalbihalal.

Jumiati