Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Tasyakuran HUT ke-41 PDAM, Tunjukkan Karya Terbaik

Malang, megapos.co.id – Perumda Tirta Kanjuruhan (PDAM) Kabupaten Malang menggelar tasyakuran HUT yang ke-41 PDAM, Sabtu (4/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Malang, Wakil Bupati, Sekda dan beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PDAM H. Syamsul Hadi, S.Sos, MM menyampaikan dalam tayangan video berbagai kegiatan Perumda Kanjuruhan diantaranya kegiatan penghijauan, kegiatan keagamaan, doa bersama mendoakan almarhum-almarhumah mantan Dirut PDAM dan seluruh mantan pegawai yang meninggal maupun yang masih hidup.

Seremoni bertambahnya usia perusahaan daerah Kabupaten Malang ini, diawali sambutan dari Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi, S.Sos, MM.

Ia memaparkan berbagai prestasi yang telah diraih oleh perusahaan baik itu prestasi tingkat regional, hingga nasional.

“Perusahaan telah mencatat berbagai prestasi kinerja dan penghargaan dalam sejarah penyelenggaraan SPAM baik tingkat regional maupun nasional”, ujar H. Syamsul Hadi saat upacara peringatan HUT ke-41 Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Lebih lanjut dia menyebutkan berbagai capaian kinerja maupun penghargaan yang diraih salah satunya adalah menjadi perusahaan daerah terbaik di Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut dia juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan meningkatkan capaian kinerja.

“Tentunya melalui kerja keras serta inovasi yang terus kita upayakan”, tuturnya.

Sementara itu, Bupati Malang Drs. H. Sanusi, MM menyampaikan, ucapan selamat HUT ke-41 untuk Perumda Tirta Kanjuruhan.

“Semoga ke depan makin maju dan tambah bagus dalam pelayanan terhadap masyarakat,” harap Bupati Malang.

Bupati sedikit memberikan kritikan untuk Dirut PDAM beserta jajarannya sesuai yel-yel PDAM yaitu kerja penuh kreatif dengan bekerja dari hati.

“Saya mengimbau jangan hanya yel-yel nya saja kerja dari hati tapi segala tindakan keluhan dari masyarakat perlu ditingkatkan, karena banyak masyarakat sebelum WA mengeluh ke saya, yang saluran air bocor, air mampet nggak mengalir dan lain sebagainya, namun sekarang alhamdulilah sudah jarang orang mengeluh ke saya,” pungkasnya.

Dari rangkaian acara tersebut, Bupati Drs. H. Sanusi bersama Wakil Bupati Drs. H. Didik Gatot Subroto dan Sekda Dr. Wahyu Hidayat meresmikan gedung penggunaan Teknik dan Laboratorium air, serta peninjauan laboratorium dan klinik sehat pegawai.

Setelah acara selesai, seluruh tamu undangan dari berbagai Ormas seperti Ketua Pemuda Pancasila Priyo Sudibyo alias Bogang, Direktur Perumda Jawa Timur, dan Dirut Perumda Kota Malang, puluhan wartawan dan beberapa Jajaran OPD Kabupaten Malang ikut hadir mengikuti acara ramah tamah. (Adv/HEN)