Kacabdin Jombang Hadiri Pisah Kenal Kepala SMA Negeri 1 Jombang

Jombang, megapos.co.id – Bertempat di Gedung SMA Negeri 1 jombang, Jumat (16/13/2022), dgelar acara pisah kenal Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jombang dari Zainal Fatoni kepada Dyah Ayu Endrianingsih SPd MM.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan kabupaten Jombang, MKKS SMA/SMK kabupaten Jombang, SMAN Bareng, SMAN Ngoro, komite dan Guru karyawan SMA Negeri 1 Jombang.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan kabupaten Jombang, Sri Hartatik, S.Sos.MM. menyampaikan, bahwasanya pindah tugas adalah hal yang biasa untuk ASN.

“Dimanapun ditempatkan kita harus siap dan suka tidak suka kita juga harus siap, begitu juga di kalangan TNI maupun di Kepolisian. Harapan saya semoga SMA Negeri 1 Jombang bisa menerima kepala sekolah yang baru. Tolong dan bantu Kepala sekolah yang baru untuk memimpin SMAN 1 ini sama dengan panjenengan semua membantu KS yang lama serta ojo dibanding-bandingke,” ujar Hartatik.

Lanjutnya, ucapan terima kasih kepada Zainal Fatoni sebagai kepala sekolah lama SMA Negeri 1 Jombang atas pengabdian dan dedikasi selama memimpin SMAN 1 dengan luar biasa.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada Dyah Ayu Endrianingsih sebagai KS baru SMA Negeri 1 Jombang. Tolong lanjutkan perjuangan pak Fatoni dan saya yakin di bawah kepemimpinan panjenengan SMA 1 akan sesuai dengan namanya yaitu nomor satu di kabupaten Jombang,” harapnya.

Di tempat sama, kepala sekolah lama SMA Negeri 1 Jombang Zainal Fatoni menyampaikan terima kasih atas dukungan selama 935 hari berada di SMA Negeri 1 Jombang.

“Terima kasih kepada SMA Negeri 1 Jombang yang telah bekerjasama dengan baik selama ini, baik dari pihak pengurus komite, dewan guru, karyawan, anak-anak maupun orang tua,” ungkap Zainal Fatoni. (Nu)