Kapolres Blitar Berikan Reward Kepada Anggota yang Berprestasi

Blitar, megapos.co.id – Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K memberikan reward kepada 12 anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Prestasi yang didapat diantaranya ada dari tingkat Polda Jatim dan ada pretasi tingkatan nasional.

Penyerahan reward dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang dipimpin langsung Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K yang dihadiri seluruh PJU, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara serta PNS Polres Blitar, Senin (09/01/2023) pukul 07.00 Wib.

Dalam sambutannya,Kapolres Blitar menyampaikan pemberian reward ini diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya, baik yang bertugas di bagian operasional maupun pembinaan.

Kapolres Blitar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada anggota Polres Blitar yang telah berhasil melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik sebagai aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta pemelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar.

“Dengan pemberian reward ini, diharapkan dapat memotivasi anggota Polres Blitar yang lain untuk lebih semangat lagi dalam bekerja memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik untuk masyarakat demi nama baik institusi Polri,” harap Kapolres.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Blitar berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan harkat dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia. ( Ayu)