DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Terima Anugerah Inspirasi dari Liputan6. com, Bupati Trenggalek : Penghargaan ini Bukan Buat Saya Pribadi, Tapi Buat Seluruh Masyarakat Trenggalek

Trenggalek, megapos.co.id – Liputan6.com berikan apresiasi kepada sejumlah tokoh yang telah memberikan inspirasi dan berjuang menjadikan Indonesia lebih baik dari berbagai faktor.

Pemberian apresiasi Anugerah Inspirasi tersebut digelar dalam acara bertajuk Cita dan Cipta 2024 di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Pada Anugerah Inspirasi tahun ini, pasangan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dan Ketua TP PKK Novita Hardini, S.E., M.E., sama-sama menerima apresiasi. Mas Bupati Ipin dinobatkan sebagai Tokoh Inspiratif Penggerak Pelestarian Ekosistem Berkelanjutan.

Sedangkan Bunda Novita menerima Anugerah Perempuan Hebat serta apresiasi khusus Anugerah Inspirasi sebagai Tokoh Inspiratif Penggerak Pembangunan Pendidikan Inklusi.

“Terima kasih buat Liputan6.com karena ini apresiasi bukan buat saya pribadi, tapi buat seluruh masyarakat Trenggalek untuk tidak berhenti mewujudkan lingkungan yang lebih lestari dan ekonomi yang lebih hijau dan berkelanjutan ke depan,” ungkap Mas Bupati Ipin.

Sementara itu, Bunda Novita Hardini di kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan untuk perjuangan bersama dalam memajukan pendidikan inklusi di Kabupaten Trenggalek. (Kom/sdr)