DaerahHead Line NewsTulungagung

Pelantikan Pengurus PWI Tulungagung Periode 2018-2021

Tulungagung, megapos.co.id – Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Machmud Suhermanto secara resmi melantik pengurus dan 17 anggota PWI Tulungagung periode 2018-2021, Senin (26/11/2018) di Hall Hotel Narita Tulungagung.

Acara pelantikan ketua dan anggota PWI Kabupaten Tulungagung ini juga dihadiri oleh Plt. Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Kapolres Tulungagung yang wakili oleh Waka Polres Kompol Andik Gunawan, Dandim 0807/Tulungagung yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Samsul Hadi, ormas, LSM, perwakilan mahasiswa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua PWI Kabupaten Tulungagung M. Ainul Jabir serta 17 anggota PWI periode 2018-20121. ”Selamat atas dilantiknya Ketua PWI Tulungagung periode 2018-2021 beserta 17 anggota. Semoga dapat mengemban amanah dari insan pers yang ada di Tulungagung,” tuturnya.

Dia berharap, ke depannya Pemkab Tulungagung bisa bersinergi dengan PWI Tulungagung, dan menjadi mitra kerja, sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif untuk pemerintahan yang transparan, dan mendorong Pemkab Tulungagung menjadi kabupaten yang ayem tenterem mulyo lan tinoto.

“Kami berharap, PWI mampu menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk mengontrol jalannya roda pemerintahan, sehingga mampu membantu Pemkab Tulunggaung menuju ke arah yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Reporter : Agus Budianto

Editor      : M. Hartono