DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNgawi

Sayap Jembatan Overpass Tol Sidowayah Ambrol

Ngawi, megapos.co.id – Sisi sayap jembatan overpass tol yang berada di Desa Sidowayah ambrol, Senin (17/12/2018) siang. Tak pelak kejadian ini menimbulkan kekhawatiran pengguna jembatan layang yang menghubungkan Desa Sidowayah Kecamatan Kedunggalar Kabubaten Ngawi.

Memang jembatan tersebut beberapa hari yang lalu sempat menjadi polemik dan didemo masyarakat sekitar  terkait kondisi sambungan badan jembatan yang berlubang karena lambat pengerjaannya.

Sedang ambrolnya sayap jembatan diketahui siang sekitar pukul 12.30 WIB, yakni sayap penyangga sisi kiri nampak pasangan batu muka lepas dari  tempatnya.  Sedang plesteran pecah-pecah berdiameter kurang-lebih 1,5 meter.

Ambrolnya sayap jembatan itu terlihat di beberapa titik, dan nampak beberapa pekerja memperbaikinya. Soni pimpinan PT Waskita wilayah kantor Ngawi ketika dihubungi melalui  ponselnya tidak aktif.

Sampai berita ini diturunkan penyebab terjadinya ambrol pada proyek  jalan tol Trans Jawa meliputi Kertosono, Nganjuk, Madiun, Ngawi,  Solo, Kartasura tersebut belum jelas. Diketahui dalam beberapa hari ini Ngawi juga tidak diguyur hujan.

Reporter : Budiono

Editor      : M. Hartono