DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Relawan Laskar Nganjuk Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi – Amin

Nganjuk, megapos.co.id – Dukungan para relawan untuk Pasangan #01 Jokowi Amin semakin menggurita di Kabupaten Nganjuk, setelah beberapa hari yang lalu ada relawan mendeklarasikan dukungan Untuk JOKOWI AMIN, Sabtu (16/2/2019) ada satu lagi Relawan Laskar Nganjuk mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden wakil presiden No 01.

Acara yang digelar di Desa Sugihwaras Kecamatan Bagor dihadiri ratusan massa yang dengan sukarela mengikuti acara deklarasi ini. Relawan Laskar Nganjuk untuk Jokowi Amin ini dikomandani Hendro ini sangat meriah.

Selain para Relawan Laskar Nganjuk, tampak hadir Ida Bagus Nugroho  ( Tim Kampanye Propinsi Jawa Timur ), Tatit Heru Tjahjono Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk yang mewakili TKD ( Tim Kampanye Daerah ), dan Trisna Rosita Caleg DPRD Kabupaten Nganjuk dari PDI Perjuangan.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya diteruskan dengan sambutan Ketua Relawan Laskar Nganjuk Hendro. “Relawan ini terbentuk sebagai rasa syukur kami  kepada Bapak Jokowi Widodo yang mana dalam memimpin NKRI sudah banyak yang dirasakan masyarakat, bukti kerja nyata Beliau selama ini sudah terbukti, dengan bukti nyata itu, kami ingin beliau memimpin lagi NKRI ini satu periode lagi,” ungkap Hendro.

“Kami akan bergerak terus untuk memenangkan Jokowi Amin dalam Pemilihan Presiden April nanti ” katanya.

Sementara itu, Perwakilan  Tim Kampanye Daerah, Tatit Heru Tjahjono mengatakan relawan yang sudah terbentuk ini, tidak hanya sekedar deklarasi tapi juga setelah deklarasi ini terus berjuang dengan gerakan kemenangan secara nyata.

“Setelah deklarasi ini mari kita adakan gerakan door to door mengajak masyarakat memilih Jokowi Amin sehingga target kita bisa menjadi kemenangan yang mutlak dan bersama sama dengan relawan relawan yang lain,” kata Tatit.

Menurutnya, Tim Kampanye Daerah siap mengakomodir dengan relawan-relawan yang lain, sehingga pergerakan ini akan menjadi kemenangan yang mutlak untuk pasangan 01 Jokowi Amin di Kabupaten Nganjuk ini.

“Dengan situasi seperti ini mari kita yakinkan dan kita gelorakan pada masyarakat apa yang sudah Bapak Jokowi lakukan untuk rakyat indonesia dengan kerja nyatanya,” kata Tatit

Sementara itu Ida Bagus Nugroho mengatakan selama ini sudah dirasakan bukti kerja nyata Jokowi untuk masyarakat Nganjuk. “Dengan  adanya jalan tol, banyak Investor mendirikan  perusahaan di Kabupaten Nganjuk, Bendungan Semantok dengan anggaran Rp 1,8  trilliun yang nantinya akan berdampak positif bagi para petani di Kabupaten Nganjuk, yang mana mayoritas penduduk Nganjuk bertani,” kata Bagus

Bagus berharap dan  yakin masyarakat sekarang tidak akan mudah terpengaruh berita-berita yang kurang baik dan justru akan lebih giat mengkampanyekan bukti kerja nyata Jokowi.

Reporter : Wahyu Endy

Editor : M Hartono