BanyuwangiDaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Happy Anniversary 1 Tahun Aston Hotel dan Conference Centre Banyuwangi

Banyuwangi, megapos.co.id – Aston Hotel di Jalan Brawijaya Lingkungan Cungking Kelurahan Mojopanggung Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi, merayakan ulang tahun yang ke 1. Acara ini dihadiri General Manager Mirah Hotel, Forpimda, Forpimka, LSM dan segenap media massa yang tergabung se-Kabupaten Banyuwangi.

Acara tersebut diawali dengan bacaan ayat suci Alquran lalu diteruskan kata sambutan oleh Moderator General Manager Aston Hotel Yossy, kemudian dilanjutkan pembagian santunan anak yatim dari Panti Asuhan YKM Khotijah dari Rogojampi.

Dalam sambutannya, General Menager Yosie memohon maaf yang tak terhingga bila mana ada suatu yang kurang berkenan bagi para tamu undangan, dan harap dimaklumi.

“Sekaligus kami mengajak bapak ibu sekalian buka puasa bersama dengan kami di Aula Aston Hotel yang kebetulan untuk menyambut ulang tahun ke 1 dapat dilaksanakan pada Kamis, 9 Mei 2019 tepat pukul 17.00 WIN. Kami berharap kerjasamanya dengan media massa yang utamanya bisa untuk menunjang di kalangan umum perlu ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Reporter : Budiyono

Editor      : M. Hartono