BanyuwangiDaerahHead Line NewsHukum & Kriminal

Nabrak Pohon, Diduga Akibat Sopir Mengantuk

Banyuwangi, megapos.co.id – Di jalan Jendral Basuki Rahmat Dusun Krajan Rt 01/Rw 10 Desa Tampo Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, sekitar pukul 09.30 wib telah terjadi Laka – Lantas kecelakaan sebuah mobil Cold Diesel  bernopol AG 8914 UY muat gabah padi nabrak pohon, hingga ke dua korban di bawa ke UGD terdekat, Kamis (20/6/2019)

Bermula awal kejadian mobil Cold Diesel nabrak pohon di mulai mobil tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, kemudian sopir tak bisa  mengendalikan kendaraannya tiba – tiba saja oleng dan akhirnya nabrak pohon sebelah timur jalan. Untung saja korban bisa di selamatkan oleh warga setempat.

Keterangan yang dihimpun oleh megepos.co.id menerangkan, bahwa sopir bernama Ponco bersama kernetnya ingin mengantar gabah padi sebanyak 8 ton dari Trenggalek ke Banyuwangi, namun sebelum sampai ke tempatnya arah Purwoharjo, spontan saja sopir ini mengalami naas kecelakaan murni tunggal.

Untuk sementara kejadian ini masih dalam  pengevakuasian oleh tim forensik serta menindak lanjuti perkara Laka Lantas tersebut diamankan sebagai barang bukti kendaraan dan korban saat itu juga sempat dilarikan ke UGD Purwoharjo sambil menunggu mobil derek guna untuk mengamankan kendaraan tersebut di Polsek Cluring.

Ponco selaku sopir mengaku kebingungan.  ”Terus terang saya bingung saat melintasi jalan ini, kok bercabang dua, jadi saya panik akhirnya saya ambil sebelah kiri jalan dan ternyata seketika itu juga saya nabrak pohon di sebelah timur jalan tapi dalam keadaan posisi saya masih sadar,” kata Ponco.

Atas insiden kejadian ini, sempat mengundang banyak warga sekitarnya sampai aparat dari Polsek Cluring datang melakukan identifikasi dari kecelakaan Laka Lantas, dan sampai saat ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian mencapai sekitar puluhan juta rupiah.

 

Reporter : Budiyono

Editor : M. Hartono