DaerahHead Line NewsHukum & Kriminal

Panglima Kosekhanudnas l l Kunjungi SATRADAR 222 Ploso

Jombang, megapos.co.id – Kunjungan kerja  Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional Marsekal Pertama TNI ke SATRADAR 222 Ploso Kabupaten Jombang dalam rangka mengetahui kondisi situasi, baik personel, materiil, sarana prasarana maupun kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan di SATRAD 222 Ploso.

Panglima  Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional Marsekal Pertama TNI Yulianta menyampaikan, tugas TNU Angkatan Udara ialah memegang teguh hal-hal yang sudah di doktrin di TNI Angkatan Udara atau doktrin sendiri dan selalu profesional dalam melakukan penugasan dimanapun bertugas.

Yulianta mengatakan, bertepatan dengan rencana kegiatan latihan gabungan TNI pada tanggal 9-13 yang akan dilaksanakan di Asem Bagus SATRAD 222 terlibat dalam rangka untuk memonitoring maupun mengawasi kegiatan-kegiatan pelaksanaan LATGAB tersebut dan menjaga kedaulatan Negara di udara.

Yulianta menegaskan, sebagai aparat atau sebagai ujung tombak dalam pertahanan Negara, khususnya di bidang udara/pertahanan udara, diharapkan sinergitas diantara komponen bangsa selalu terjaga, baik dari pemerintah daerah, masyarakat, warga sekitar dan khususnya dari SATRAD 222 ini terjalin dengan baik.

Reporter : Wisnu

Editor : M Hartono