BanyuwangiDaerahHead Line NewsSeni Budaya & Pariwisata

Ini Hadiah yang Disediakan Panitia Lomba Mancing

Banyuwangi, megapos.co.id – Panitia lomba mancing yang akan diselenggarakan di Pemancingan Umbul Sritanjung Pakem, Jalan Ikan Paus nomor 155 Kelurahan Karangrejo Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Rabu (25/9/2019) mendatang.

“Lomba memancing akan kami gelar dengan menggundang dari kalangan mincing mania dan peserta umum yang berminat. Panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya,” ujar Heri, ketua panitia, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, lomba memancing untuk kali ini akan dibikin semeriah mungkin agar para peserta merasakan enjoy dan senang. Panitia akan menarik beaya pendaftaran sebesar Rp 30 ribu per mata kail.

“Juara satu akan mendapat hadian uang Rp 300 ribu, juara dua Rp 200 ribu dan juara tiga Rp 100 ribu, serta hadiah kiri kanan Rp 50 ribu, termasur door prize dan ngopi bareng gratis yang diiringi dengan hiburan elekton,” ungkap Heri.

Sementara itu, Saifudin coordinator lomba memancing mengatakan, perlombaan memancing ini adalah salah satu hiburan untuk menghilangkan kejenuhan dari aktivitas kerja sehari-hari.  “Panitia juga menyediakan  tempat duduk santai sambil ngopi bareng,” katanya.

Reporter : Budiyono

Editor      : M. Hartono