DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

PDI Perjuangan Nganjuk Peduli

Nganjuk, megapos.co.id – Tiga pilar para petugas partai PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk terus bergerak untuk menyikapi situasi pandemi Convid 19. Bakti sosial tahap dua dengan membagikan paket sembako ini dilakukan untuk menyikapi kebutuhan masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Tampak hadir Ida Bagus Nugroho Anggota Fraksi PDI Perjuangan Propinsi Jawa Timur, Tatit Heru Tjahjono Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Marhaen Djumadi Wakil Bupati Nganjuk serta semua jajaran pengurus cabang serta semua anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk.

Penyerahan paket sembako kepada warga terdampak Covid – 19

Dalam sambutannya, Tatit mengatakan pihaknya terus memantau apa yang terjadi dan apa yang dibutuhkan masyarakat melalui jajaran pengurus partai. “Sehingga betul-betul tepat sasaran yang khususnya warga yang belum tersentuh bantuan apapun,” kata Tatit.

Sementara itu, Ida Bagus Nugroho menambahkan kegiatan ini merupakan kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat kecil yang terdampak Convid – 19. “Ini merupakan perintah partai yang mana PDI Perjuangan harus hadir di tengah-tengah rakyat dan ini wajib dilaksanakan untuk para petugas partai yang ada di Eksekutif maupun di Legislatif,” kata Bagus.

Dalam kesempatan yang sama, Marhaen Djumadi mengapresiasi kepada jajaran pengurus partai mulai dari anak ranting sampai pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk yang tidak mengenal lelah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga kita bisa bergerak cepat untuk membantu kesulitan yang dirasakan masyarakat, apa yang saat ini dirasakan masyarakat kita juga ikut merasakan dan ini sebagai bukti bahwa partai kita adalah partainya wong cilik,” pungkas Marhaen.

Reporter : Wahyu Endyk

Editor : M Hartono