DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Pria ini Ditemukan Tewas

Nganjuk, megapos.co.id – Seorang warga bernama Uluk Isbaki (46) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Perum Kepuh Asri Blok G Nomor 28 RT 02 RW 10 Desa Kepuh Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Senin (29/6/2020).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Rony Yunimantara mengungkapkan korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 21.15 WIB oleh tetangganya, Tatang Arianto.

“Saat itu, ia melihat burung peliharaan milik korban dalam keadaan mati di dalam sangkar. Curiga karena korban sudah tiga hari tidak keluar rumah dan rumah dalam keadaan gelap, kemudian ia bersama saksi lainnya mengecek ke dalam rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa di dapur,” ungkap Iptu Rony Yunimantara kepada megapos.co.id, Selasa (30/6/2020).

Menurutnya, tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau tindak pidana lainnya. Selain itu, katanya, korban memiliki riwayat penyakit diabet, paru-paru, lambung, dan jantung.

“Keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi luar maupun dalam dan bersedia membuat surat pernyataan yg intinya tidak di otopsi,” pungkasnya.

Reporter : Jumiati