DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Kerangka Manusia Ditemukan di Area Persawahan Sukomoro

Nganjuk, megapos.co.id – Sesosok kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan di area persawahan milik Nurhadi, warga Dusun Ngronggo Desa Bagorwetan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diperoleh megapos.co.id, kerangka manusia ini kali pertama ditemukan oleh Karsidi (43) saat mencari lumut di pinggir Sungai Widas wilayah setempat.

“Saat itulah saksi mengetahui ada kerangka manusia di pinggir sungai area persawahan,” ujar Iptu Rony Yunimantara Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Minggu (2/8/2020).

Takut terjadi apa-apa, kata Rony, selanjutnya Karsidi menghubungi Suwito (50), yang kemudian melaporkan penemuan kerangka manusia ini ke penjagaan Polsek Sukomoro. “Mendapat laporan, petugas segera menghubungi tim identifikasi Polres Nganjuk,” imbuhnya.

Selanjutnya petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. “Diperoleh keterangan, sekitar tiga minggu sebelumnya, ada perempuan tua berjalan dari selatan ke utara, lalu menuju sungai,” papar Rony.

Ketika disinggung apakah kerangka manusia ini merupakan korban pembunuhan, mantan KBO Satlantas Polres Nganjuk ini tidak mau berspekulasi. “Saat ini masih penyelidikan, dan kerangka dibawa ke rumah sakit,” tukasnya.

Editor : M. Hartono