DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Tatit Ingatkan Petugas Partai Harus Tegak Lurus Dengan Perintah Partai

Nganjuk, megapos.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengingatkan kepada para petugas partai untuk tetap solid dalam menjalankan amanah rakyat dan tegak lurus dalam menjalankan perintah partai.

Hal ini dikatakan Tatit Heru Tjahjono di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Sabtu (17/4/2021).

Tatit berharap kepada para petugas partai yang ada di legislatif maupun di eksekutif jangan sekali-kali menjanjikan retorika tanpa ada kenyataannya.

” Saya hanya mengingatkan pada petugas partai untuk tetap tegak lurus dan apapun perintah partai harus dan wajib kita laksanakan,” kata Tatit .

Tatit mengatakan untuk petugas partai yang duduk di legislatif untuk selalu berkoordinasi sesuai bina wilayah yang sudah ditentukan.

“Sesuai wilayah masing-masing untuk selalu berkoordinasi dengan struktural partai maupun kader-kader partai di tingkat grassroad karena di pundak dan di tangan merekalah ujung tombak partai,” kata Tatit.

Sementara itu, untuk petugas partai yang ada di eksekutif, Tatit berharap untuk tidak mengobral janji-janji mamis, ini sangat membahayakan partai apabila janji tersebut tidak terwujud.

“Untuk petugas partai yang berada di eksekutif jangan mudah mengobral janji, karena hal seperti itu kalau tidak terwujud dan hanya sebuah retorika itu bisa membahayakan partai dan bisa memecah belah partai,” tandas Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

“Dengan kekompakan dan kesolidan, kita akan raih kemenangan yang ketiga kali berturut-turut di tahun 2024 nanti,” pungkas Tatit.

Reporter : Wahyu Endyk