DaerahNganjukPolitik & Pemerintahan

DPC PDI Perjuangan Nganjuk Gelar Rakorcab Tiga Pilar Partai

Nganjuk, megapos.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) bersama tiga pilar partai yaitu struktural, legislatif dan eksekutif, Rabu (4/4/2021) di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Ida Bagus Nugroho selaku perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Bupati Nganjuk Novi Ramhan Hidayat dan Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, anggota Fraksi PDI Perjuangan, jajaran pengurus DPC serta PAC se Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan kesolidan dan kekompakan tiga pilar partai serta komunikasi aktif sesama petugas partai di semua tingkatan akan menjadi senjata yang ampuh dalam memenangkan tahun politik 2024 yang akan datang.

“Dengan kehadiran Mas Novi dan Kang Marhaen selaku kader yang ada di eksekutif, mudah-mudahan dalam forum ini menjadikan awal komunikasi yang lebih baik antara struktural partai dengan eksekutif,” kata Tatit.

Ia berharap, dengan komunikasi yang dibangun antara tiga pilar yang ada di Kabupaten Nganjuk ini benar-benar bisa terlaksanakan dengan baik sesuai perintah DPP partai.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mas Bupati Mas wakil bupati dan perwakilan struktural partai. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa kita lakukan pada momentum kegiatan partai yang akan datang,” imbuhTatit.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Novi mengajak seluruh kader partai untuk lebih aktif berkomunikasi untuk menghadapi tahun politik di 2024 nanti.

“Dalam pileg nanti, minimal kita harus mampu meningkatkan kursi di DPRD Kabupaten Nganjuk yang saat ini ada 13 kursi, pada pemilu 2024 nanti minimal kita harus bisa raih 15 kursi. Oleh karena itu, kesolidan dan kekompakan untuk memenangkan lagi di tahun 2024 harus kita awalu mulai saat ini,” tegas Mas Novi.

Reporter : Wahyu Endyk