DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Danrem 081/Dsj Bersama Forkopimda Pantau Tiga Posko Penyekatan di Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komandan Korem (Danrem) 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Forkopimda Nganjuk diantaranya Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk melakukan pemantauan di tiga titik posko penyekatan, Senin (10/5/2021).

Posko penyekatan ini didirikan dalam rangka pengamanan menjelang lebaran. Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan rombongan Forkopimda Nganjuk melakukan pemantauan di Posko Pengamanan Wilangan, Rejoso dan Pintu Exit Tol Begadung Nganjuk.

Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris mengatakan, pengamanan kali ini diperketat mengingat pengalaman tahun lalu dimana penyebaran Covid -19 mengalami kenaikan.

“Belajar dari pengalaman tahun lalu, kita lakukan antisipasi yang lebih ketat, guna menekan bahkan menghilangkan penyebaran virus Covid -19, mudah-mudahan berkat kerjasama dari semua pihak gabungan kepolisian, TNI, Pemerintah serta unsur-unsur lainnya yang telah melaksanakan SOP yang ditetapkan, ini bisa memberi hasil yang terbaik untuk Kabupaten Nganjuk,” katanya dalam wawancara dengan awak media.

Dalam pemantauan ini, selain mengecek kesiapan sarana prasarana di Pos Pantau, Danrem bersama Wabup dan Forkopimda Nganjuk menyempatkan membagi parcel pada petugas yang bertugas di pos pantau. Hal ini dimaksudkan agar mereka dapat bekerja lebih semangat lagi.

Reporter : Jumiati