DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Gerak Cepat Gubernur Jatim, Tugaskan Wabup jadi Plt Bupati Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengapresiasi langkah cepat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa terkait kejadian luar biasa yang menimpa Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK bersama Bareskrim Polri, pada Minggu (9/5/2021) kemarin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan hari ini, Selasa ( 11/5/2011 ), Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mendapatkan undangan terkait penyerahan surat perintah tugas Gubernur Jawa Timur kepada Wakil Bupati Nganjuk selaku Plt Bupati Nganjuk.

“Ini tadi kang Marhaen barusan menghubungi dan memberitahukan bahwa nanti malam ada undangan dari Pemerimtah Propinsi Jawa Timur terkait acara penyerahan surat tugas Plt Bupati Nganjuk,” ujar Tatit Ketua DPC PDI Perjuagan Kabupaten Nganjuk.

Sesuai undangan, Pemerintah Provinsi Jawa Timur nomor 005/9658/03 3.3/2021 perihal undangan penyerahan surat perintah tugas oleh Gubernur Jawa Timur kepada Wakil Bupati Nganjuk selaku Plt Bupati Nganjuk oleh Gubernur Jawa Timur.
Acara akan dilaksanakan pada hari Selasa 11 Mei 2021 pukul 22.00 WIB bertempat di gedung Grahadi Provinsi Jawa Timur untuk diangkat menjadi Plt Bupati Nganjuk.

Sementara itu, Marhaen Djumadi mengatakan, apapun yang ditugaskan oleh Gubernur Jawa Timur kepadanya, ia mengaku akan selalu siap demi masyarakat Nganjuk.

“Saya akan selalu siap apapun yang ditugaskan pada saya semua ini demi masyarakat Nganjuk dan saya tidak akan merubah kebiasaan saya yang selalu dekat dengan rakyat,” pungkas Marhaen yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur.

Reporter : Wahyu Endyk