DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Tinjau Vaksinasi Pelajar, Plt Bupati Nganjuk : Meski Sudah Divaksin, Harus Tetap Patuhi Prokes

Nganjuk, megapos.co.id – Mulai hari ini, Rabu (4/8/2021), vaksinasi untuk pelajar dimulai. Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi meninjau vaksinasi untuk pelajar di SMKN 2 Nganjuk. Untuk hari pertama, vaksinasi ini diikuti kurang lebih sebanyak 500 siswa yang akan melakukan vaksin.

Kegiatan vaksinasi yang digelar ini, dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pelajar serentak di 38 Kabupaten/Kota se- Provinsi Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, turut mendampingi Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi yaitu  Plt Kepala Dinas Kesehatan Dra Rr Heni Rochtanti MM dan Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Nganjuk Edi Sukarno.

Saat meninjau vaksinasi di SMKN 2 ini, Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi berpesan kepada para pelajar serta Guru Pengajar untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat proses belajar mengajar maupun di rumah.

“Setelah divaksin bukan berarti tubuh menjadi kebal, akan tetapi mampu meringankan gejala jika terpapar. Oleh karena itu meskipun sudah divaksin harus tetep menjaga prokes, karena sampai saat ini Covid-19 belum ditemukan obatnya,” jelas Kang Marhaen sapaan akrab Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Kang Marhaen juga mengajak para pelajar untuk ikut saling mengingatkan di dalam keluarga maupun lingkungan masing masing untuk tetap melakukan protokoler kesehatan.

“Untuk adik-adik pelajar kalau di rumah untuk mengingatkan pada keluarga maupun lingkungan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari kita patuhi bersama-sama bersama agar pandemi ini segera berakhir,” pungkas Kang Marhaen.

Reporter : Jumiati/ Wahyu Endyk