DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Waka Polres Nganjuk Tinjau Vaksinasi Covid – 19 di Desa Kuncir

Nganjuk, megapos.co.id – Petugas Kesehatan dari Klinik Polres Nganjuk bekerja sama dengan Polsek Ngetos dan Puskesmas Ngetos melaksanakan vaksinasi Covid – 19 di Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Kuncir Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, Sabtu (7/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Nganjuk Kompol Moh Asrori Khadafi SH berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Adapun sasaran peserta dalam rencana pemberian vaksinasi tersebut kurang lebih 210 orang. Mereka adalah peserta vaksinasi tahap II yang merupakan masyarakat umum, warga Desa Kuncir Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.

Selain meninjau pelaksanaan vaksin, Waka Polres Juga mengecek kesiapan anggota saat pengawalan pendistribusian vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk sampai ke Puskesmas Ngetos dilanjutkan menuju ke lokasi vaksinasi di Balai Desa Kuncir.

“Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Polri ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi,” terang Kompol Khadafi.

Udin, salah satu warga Desa Kuncir juga memberikan apresiasi kepada Polri tentang pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi. “Terima kasih Pak Polisi, Kami sudah divaksin. Kami siap memutus penyebaran virus Covid-19,”pungkasnya.

Reporter : Jumiati