DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Mitra Kerja, Kasat Lantas Polres Nganjuk Jalin Sinergitas Bersama Wartawan

Nganjuk, megapos.co.id – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Nganjuk, diundang Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Indra Budi Wibowo pada acara giat ngopi bareng.

Kegiatan itu berlangsung sejak pukul 13.00 WIB, di Kantin Satlantas Polres Nganjuk, Senin (27/9 2021).

Menurut AKP Indra, acara giat ngopi bareng ini guna lebih mendekatkan diri dengan wartawan baik media cetak, online dan elektronik.

“Sebagai mitra kerja, semoga ke depan sinergitas antara Satlantas Polres Nganjuk dan rekan-rekan wartawan bisa terjalin lebih baik. Sehingga, bisa sama-sama bekerja dan bertugas untuk kepentingan masyarakat,” ujar AKP Indra yang baru beberapa hari menjabat pimpinan Satlantas Polres Nganjuk tersebut.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ngopi bareng tersebut, AKP Indra juga membagikan bantuan masker kepada wartawan agar selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sejumlah perwira yang turut mendampingi Indra saat ngopi bareng wartawan, di antaranya KBO Satlantas Iptu Herry Buntoro, Kanit Lakalantas Iptu Sugino, Kanit Reg Ident Iptu Irwan Rizky P hingga Kanit Dikyasa Iptu Reo Anggar Prabowo.

Reporter : Jumiati